Stefano Sensi: Tak Simpel Jalankan Metode Conte

Inter Milan berhasil mendapat kemenangan 2-1 kontra Lugano di pertandingan pertama pra-musim. Tapi, salah 1 bintang gelanggang pada pertandingan kali ini, Stefano Sensi, mengakui susah mengerjakan metode penampilan sebagaimana yang diharapkan juru tak-tik Antonio Conte.

Dua goal kemenangan Inter Milan dicetak oleh Stefano Sensi dan Stefan de Vrij pada paruh perdana. Hasil ini jelas jadi tanda-tanda baik untuk tim yang tengah di dalam proses menyesuaikan diri bareng juru tak-tik anyar.

Sedangkan untuk Sensi, apa yang dipakai Conte di Inter bisa dikatakan anyar untuknya. Namun dia mengakui masih bahagia dapat berlaga dengan ekspektasi sang juru tak-tik.

“Kami main bagus hari ini, namun tak simpel mengerjakannya usai sepekan ini kami berlatih dengan keras. Secara spesial kami gembira dapat berusaha menunjukkan metode juru tak-tik di atas gelanggang, ” tutur Sensi sebagaimana dilansir Football5star. com dari Inter TV, Senin (15/7).

“Sejak hari perdana bareng kami coba untuk memperlihatkan kegigihan. Untuk bisa sampai hal itu kami mesti senantiasa bekerja keras dan memusatkan perhatian tiap-tiap hari. Secara pribadi ini jadi motivasi mengagumkan bagi aku dapat kerja dibawah bimbingan Conte, ” jelasnya sedang.

Tentang goal debut yang dia catat, bintang yang direkrut dari Sassuolo ini mengakui bangga. Dia menyatakan goal itu bakal menaikkan keyakinan dirinya di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Gol aku? Jelas bahagia sekali dapat melaksanakannya. Senantiasa vital buat tiap-tiap bintang untuk mengawali langkah yang ideal dan aku yakin dapat berbuat hal yang serupa di pertandingan berikutnya, ” pungkas Stefano Sensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright Banyak Baca 2019
Shale theme by Siteturner