Penyerang Paling buruk sepanjang Historis Premier League

Berlaga di kompetisi Premier League sungguh tidak gampang khususnya untuk seorang penyerang. Mereka mempunyai desakan yang besar wajib dapat menghasilkan tidak sedikit gol bagi klubnya. Banyak penyerang yang hebat namun malah melempem pada saat datang di Premier League. Mereka tak berhasil memperlihatkan ketangkasannya lantaran ketatnya persaingan level paling tinggi sepakbola Inggris. Dibawah ini catatan indobola.me tentang 5 penyerang paling buruk didalam sejarah Premier League

Andriy Shevchenko

Menurut agen bola online duzhubet.com Salah satu pesepakbola paling baik yang sempat berlaga demi Ukraina, Andriy Shevchenko merupakan penyerang yang begitu tajam di masanya. Ia bermain sangat impresif di depan mistar musuh dan sanggup memenangi sejumlah apresiasi individu sepanjang berseragam AC Milan. Chelsea terpesona dan akhirnya membelinya di tahun 2006 dengan budget yang cukup besar. Tetapi, Shevchenko malah menghadapi karir yang tragis di London sebab cuma sanggup menghasilkan 9 gol didalam 47 penampilan. Walupun memperlihatkan secuil ketangkasannya pada saat bermain di Stamford Bridge, Shevchenko tidak berhasil membuktikan dirinya lalu dijual ke AC Milan sehabis 2 musim https://duzhubet.com/blog/.

Diego Forlan

Diego Forlan cenderung dikenang mengingat karirnya bersama dengan Atletico Madrid. Ia berlaga di masa puncaknya pada saat bermain di Vicente Calderon. Walupun telah mendapatkan 2 trofi Pichichi di La Liga, pesepakbola Uruguay itu sempat menghadapi masa-masa susah di Inggris. Forlan gabung ke MU dari ekspektasi yang besar; Tetapi, ia cuma dapat menghasilkan 10 gol melalui 63 debut. Tetapi, hal itu tidaklah akan hilangkan kenyataan jika Forlan merupakan salah satu penyerang cemerlang di masanya. Dia menorehkan gol keunggulan di final Liga Europa di tahun 2010 demi memberikan gelar Eropa buat Atletico.

Afonso Alves

Pemain berdarah Brasil itu datang di Premier League di pertengahan usai menoreh sejumlah gol di Eredivisie. Alves berhasil menorehkan 45 gol cuma dalam 39 pertarungan bagi Heerenveen hingga mampu meyakinkan Middlesbrough demi memasukannya ke Inggris. Alves memulai karirnya di Premier League secara baik. Ia mampu menghasilkan brace menghadapi MU dan hattrick menghadapi Manchester City ketika memperoleh keunggulan 8-1. Tetapi, ia tak mampu bermain apik di musim selanjutnya sebab cuma mampu menghasilkan 4 gol didalam 31 debut membuat tidak berhasil menyelamatkan Boro dari terpental. Alves akhirnya meneruskan karirnya di Qatar hingga pada akhirnya mengambil keputusan gantung sepatu di tahun 2013.

Jozy Altidore

Pesepakbola Amerika Serikat ini pertama kali tandang ke Premier League di tahun 2009 ketika ia gabung dengan Hull City dari status pinjaman melalui Villarreal. Ia tidaklah gemilang di KC Stadium sebab cuma dapat menghasilkan 1 gol didalam 28 performa bagi The Tigers. Altidore balik lagi ke Premier League 3 tahun berselang usai bermain cukup cantik bersama dengan AZ. Performanya itu sanggup meyakinkan Sunderland demi memasukannya lagi ke sepakbola Inggris. Tetapi, pemindahan tersebut percuma mengingat Altidore cuma mampu menghasilkan 1 gol didalam 42 debut bagi Black Cats. Dia kembali ke kampung halamannya di tahun 2015 dan semenjak saat itu dia mampu menghasilkan gol bersama Toronto FC.

Ricky Van Wolfswinkel

Ricky Van Wolfswinkel sampai di Norwich usai bermain begitu spektakuler demi klub Portugal Sporting. Ia diinginkan dapat menjalankan hal yang serupa di Inggris sebab lumayan konsisten menghasilkan gol bagi Sporting, Vitesse dan Utrecht. Akan tetapi, ia tidak mampu membuktikan dirinya pada liga sangat kesohor di planet ini walupun menorehkan gol ketika debutnya. Ia tidak mampu menghasilkan gol didalam 24 performa selanjutnya dan pernah dipinjamkan ke Saint-Etienne dan Real Betis. Punggawa Belanda itu saat ini berlaga di Swiss bersama dengan Basel usai mendapatkan ketangkasannya lagi bersama dengan Vitesse di musim kemarinĀ http://indobola.me/berita-bola

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright Banyak Baca 2017
Shale theme by Siteturner