2 goal Bunuh Diri Menangkan Chelsea Melawan Derby

2 goal Bunuh Diri Menangkan Chelsea Melawan Derby

Chelsea berhasil membawa 1 tiket menuju fase berikutnya Carabao Cup, usai menghajar Derby County dengan score tipis, 3-2. Laga itu diwarnai dengan 2 goal bunuh diri yang dibuat 2 penggawa bertahan Derby.

Pertandingan itu jadi yang perdana buat Frank Lampard kembali menuju Stamford Bridge usai jadi juru tak-tik. Sayangnya, kepulangan Lampard menuju Stamford Bridge harus berakhir dengan hasil negatif.

Own goal pertama dibuat oleh pemain bertahan tengah Derby pada menit kelima. Ialah Fikayo Tomori yang membikin Stamford Bridge bergetar. Derby County sempat menyarangkan goal penyama skor pada menit kesembilan yang dibuat oleh Jack Marriott.

2 belas menit usai menyarangkan goal penyama, Derby balik lagi tertinggal melalui own goal yang dibuat Richard Keogh pada menit ke-21. 6 menit kemudian, Derby balik lagi memaksakan skor jadi imbang melalui gol Martyn Waghorn.

Satu-satunya goal penggawa Chelsea dibuat oleh Cesc Fabregas pada menit ke-41. Goal Fabregas itu merubah papan score jadi 3-2. Sampai sang pengadil Jonathan Moss meniup peluit akhir, score tidak berubah. Chelsea mendapat berkah dari 2 goal bunuh diri yang dibuat Derby.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright Banyak Baca 2018
Shale theme by Siteturner